BREAKING

Sunday 7 April 2013

TEAM PUTRI SMP NEGERI 1 BANGODUA JUARAI TURNAMENT VOLI PUTRI ANTARA SMP SE- KAB. INDRAMAYU

Bersimpenah dengan Harlah MAN Indramayu Tahun 2013, Team Voli SMP Negeri 1 Bangodua menjadi juara I Turnament Bola Voli Putri Antar SMP / MTs Se- Kabupaten Indramayu.  Turnamen yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal  5 dan 6 April di Lapangan MAN Indramayu berlangsung seru dan mendebarkan. 

Team-team Unggulan bersaing meraih posisi teratas. Team Putri SMP Negeri 1 Bangodua yang pada tahap peyisihan mengalahkan team Putri SMP Negeri 1 Kedokan Bunder dengan point 25:3, dan set ke 2 dengan point 25:3, kemudian melawan team Boli SMP Putri  Lohbener dengan point : 25:13 dan 25:14, sedangkan pada semi final SMP Negeri 1 Bangodua menghadapi  team voli putri SMP Negeri 4 Sindang  2 set langsung.

Untuk memenangkan turnament, Team Putri SMP Negeri 1 Bangodua harus bermain "extra" menghadapi team putri dari SMP Negeri 1 Sindang dengan bermain 3 set. Set pertama dengan mudah dimenangkan Team Putri SMP Negeri 1 Bangodua dengan skor: 25:12, sedangkan set kedua skor imbang 23:25 dan set penentuan dengan skor 15:11.

Pertandingan yang langsung disaksikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bangodua, H. Riana Suhendar, S.Pd., M.M.Pd., ini berlangsung sangat ketat, meski 2 jam sebelum final lapangan diguyur hujan. Menyikapi kekalahan pada set 2, Team Pelatih, Daspan, S.Pd., mengatakan bahwa faktor stamina dan kelahan serta kosentrasi menyebabkan pemain putri mengalami kekalahan di set ke 2, yang berakibat pada long set dan dengan semangat bermain, team putri pada akhirnya bisa menjuarai turnament voli putri SMP Negeri 1 Bangodua ini. Selamat.... Untuk Team Voli Putri SMP Negeri 1  Bangodua......!!!

Pelatih                    : Daspan, S.Pd.
Assisten Pelatih      : Agus Kristandi, S.Pd.

Team Volley Putri SMP Negeri 1 Bangodua:
1. Tary
2. Eneng
3. DIan
4. Silvi (Kipli)
5. Ronisah
6. Sisi (ompong)
7. Widya

Team Official SMP Negeri 1 Bangodua:
1. Dartam, S.Pd.
2. Ust. Jaelani, S.Pd.
3. Carsum,S.Pd.I.
4. Agus Kristandi, s.Pd.
5. Darto, S.Pd.
6. Sunanto, S.Pd
7. Ade Topik, S.Pd.





Berfose sebelum bertanding


Pelatih Team Putri Daspan, S.Pd. (Kanan-bertopi putih) memberikan instruksi dari pinggir lapangan


Team Putri SMP Negeri 1 Sindang




Tangis Bahagia....




Team Volly Putri SMp Negeri 1 Bangodua


Foto-foto oleh : SUNANTO, S.Pd.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA