BREAKING

Sunday 5 May 2013

Wakil Bupati Indramayu Kunjungi SMP Negeri 1 Bangodua


Wabup Indramayu Kunjungi SMP Negeri 1 Bangodua. 

Ujian Nasional SD yang berlangsung hari ini, Senin (6/05) mendapatkan perhatian khusus dari Wakil Bupati Indramayu, Bpk. Drs. H. Supendi, M.Si. hal ini ditunjukkan dengan meninjau langsung ke sekolah-sekolah SD di Indramayu, Khususnya di Kecamatan Bangodua dan Tukdana. Kunjungan di SD Negeri 1 dan 2 Wanasari yang didampingi oleh Camat Bangodua, Ibu. Dra. Nani Suwarni  dan Kepala UPTD Pendidikan Bangodua, dimanfaatkan juga dengan mengunjungi SMP Negeri 1 Bangodua yang memang posisinya berada ditengah SDN Wanasari 1 dan SDN Wanasari 2.

Pada keempatan ini,  Bpk. Wakil Bapati sempat berbincang-bincang dengan kepala sekolah dan guru di SMP Negeri 1 Bangodua dan meninjau lingkungan yang ada. Pada kesempatan terakhir, Drs. H. Supandi menyarankan untuk pembuatan Gapura di depan Pintu Masuk sekolah.

Kunjungan Wakil Bupati ini, bukan satu-satunya, karena 2 hari sebelumnya Kabid. Dikmen, DR. Ali Hasan, M.Pd. juga berkenan untuk berkunjung di SMP Negeri 1 Bangodua. Sedangkan, Mantan Kepala Sekolah Periode 2006-2008, Bpk. Drs. Sirojudin, juga hadir bertamu di SMP Negeri 1 Bangodua ini. 
Drs. H. Supendi, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Bangodua, Camat Bangodua, Kepala Sekolah  dan Guru SMP Negeri 1 Bangodua saat berbincang di halaman SMP Negeri 1 Bangodua

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

2 comments :

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA