BREAKING

Wednesday 10 April 2013

Team Bala Voli Putri dan KARATE SMPN1 BANGODUA Berjaya di O2SN 2013 SMP KABUPATEN INDRAMAYU


Untuk kesekian kalinya, Team Volley Putri (junior) SMP Negeri 1 Bangodua Kembali menunjukkan prestasi di ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional)  Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2013 yang dilaksanakan di Gor Darma Ayu Indramayu.


Team voli putri SMPN1Bangodua VS SMPN1Widasari - Satim
Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 9-10 April 2013, diikuti Team Volley dari 16 Kecamatan di Kabupaten Indramayu. Team Volley Bangodua yang terdiri dari Team Junior (siswa kelas VII) yang terdiri dari : Dian, Radewi, Inah (Inul), Linda, Nurul, Euis, Tasini, Amiyah, Tarini, Safarani, dan Devi)  berjaya disposisi ke 2 setelah final berhadapan dengan Team Volley Putri dari Kec. Lelea. 

Team Volley Putri Bangodua yang sebelumnya mengalahkan team Haurgelis dengan skor : 25:18 dan set kedua 25:17 dan selanjutnya berhadapan dengan team volley SMP Negeri 1 Gabuswetan dengan skor 25:18 dan set kedua 25:17. Sedangkan pada Semi Final, Team Bangodua menghadapi Team Kec. Widasari ( SMP Negeri 1 Widasari) dengan skor 2:0 (25:7 dan 25:17).

Bahkan salah satu pemain team putri Bangodua berhasil meraih, Best Player atas nama DIAN ANGGRAENI PUSPITA SARI yang akan diikutkan pada O2SN Tingkat Propinsi yang akan digelar sekitar 21-24 Mei 2013 di Gor Pajajaran - Bandung bersama Team Inti O2SN Kabupaten Lainnya, antara lain: Dian (SMP Negeri 1 Bangodua), Chike (SMP Negeri 1 Kedokan Bunder), Nova dan Tiara ( SMP Negeri 4 Sindang), Sindy, Nurul, Ghedis ( SMP Negeri 2 Lelea).


Daspan, S.Pd. selaku trainer team Bangodua mengatakan bahwa Team SMP Negeri 1 Bangodua telah berjuang maksimal dan sesuai dengan target yang diharapkan untuk masuk menjadi 4 besar, dan ternyata meraih juara ke II, hal ini tidak terlepas dari Skuad yang terbentuk ini merupakan team junior yang akan dipersiapkan untuk tahun berikutnya, (karena team ini rata-rata masih kelahiran 2000 dan masih duduk di kelas VII). 

Sedangkan Manager Team SMP Negeri 1 Bangodua, Dartam, S.Pd. yang juga sebagai PKS Kesiswaan berharap Team bola voli Putri bisa menjadi Juara I pada O2SN tahun berikutnya.

Ditempat terpisah, yakni di Aula Kolam Renang Tridaya, juga berlangsung kegiatan O2SN Karate.Team Karete Putri Bangodua berhasil menyabet juara 3 atas nama Fransiska Suherman dari kelas VIII. sedangkan 3 orang kareteka lainya: Rahayu - Tri Wulan Dari dan Samsul Hilal Hartono harus tersisih didelapan besar.

Ade Taopik, S.Pd. selaku Pelatih dan pembina mengomentari anak-anak asuhnya telah berlatih maksimal dan puas mencapai target 3 besar, meski agak kecewa karena anak-anak asuhnya bertemu sesama team SMP Negeri 1 Bangodua sehingga dari 4 kareteka hanya 1 yang lolos dibabak semifinal. dan ini adalah faktor Unlucky bagi Team Karate Bangodua. dan untuk O2SN tahun depan berharap bisa meningkatkan target perolehan juara dari 3 besar menjadi 2 besar.... semoga.



Team Bola Voli (junior) SMP Negeri 1 Bangodua
Dian, Radewi, Inah (Inul), Linda, Nurul, Euis, Tasini, Amiyah, Tarini, Safarani, dan Devi)
___________________________________________________________________________
Coach                : Agus Kristiandi, S.Pd.
Assist. Coach     : Jaelani, S.Pd.
Assist. Trainer    : Ade Topik, S.Pd.
Manager  Team  : Dartam, S.Pd.
___________________________________________________________________________






About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA