BREAKING

Wednesday 24 April 2013

Good bye Ujian Nasional 2013.....!!!

http://smpnegeri1bangodua.blogspot.com/2013/04/good-by-ujian-nasional-2013.html#
Persiapan Ujian Nasinal

Peserta Un 2013 SMP Negeri 1 Bangodua
 didepan ruang ujian dihari ke-4

Ujian Nasional 2013 yang dibayangi kekhawatiran akan banyaknya perbedaan dengan Ujian tahun sebelumnya akhirnya terlewati sudah. Ujian Nasional yang dilaksanakan dari tanggal 22-25 April 2013 ini berjalan dengan lancar dan baik.

Dartam, S.Pd. sebagai anggota POKJA UN 2013 di SMP Negeri 1 Bangodua mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 1 Bangodua berjalan dengan sangat baik. dan ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun 2013, Tidak terjadi keterlambatan siswa peserta UN. Tidak seperti lain lalu yang terpaksa ada beberapa yang harus dijemput untuk melaksanakan Ujian Nasional. Tahun ini, "alhamdullilah, tidak ada satupun peserta yang datang terlambat, bahkan antusias siswa untuk mengikuti ujian nasional sangat tinggi. Ini terbukti dari datangnya peserta ujian nasional yang datang tepat waktu".

berjalan lancarnya pelaksanaan ujian ini tdak terlepas dari bimbingan dan pengarahan dari dewan guru, wali kelas dan semua Staff Tenaga Pendidikan Sekolah, yang mensupport penuh pelaksanaan UN 2013.
CHAMINZ ( Tuti, Eren, Halimah, Harum, Romlah)
berfoto selepas Ujian di halaman SMPN1Bangoda

sebagian siswa mengatakan bahwa akhirnya mereka terlepas dari beban "Ujian Nasional" yang selama 3 bulan  membuat para siswa harus cemas, dan khawatir dan merasa sudah mengorbankan banyak waktu untuk mengikuti bimbingan belajar, try out dan pelaksanaan pra UN. Sekawan yang selalu bersama dalam Kelompok CHAMINZ ( Tuti, Eren, Halimah, Harum, Romlah) mengatakan, "rasanya plongggg banget bisa menyelesaikan soal-soal UN 2013, lepas, bebasss..... dah, pokoke mah' happy da..." dan qt-qt tinggal nunggu hasil Ujian Nasional yang diperkirakan sekitar tanggal 1 Juni 2013. "mudah-mudahan kami lulus semuanya".,

berkaitan dengan berakhirnya masa Ujian, Kesiswaan, SMP Negeri 1 Bangodua,Dartam, S.Pd. mengumpulkan para siswa di dua ruang terpisah untuk diberi pengarahan. terutama para siswa diharapkan untuk merayakan selesainya ujian nasional 2013 ini dengan cara yang berlebihan. Tidak melakukan konvoi kendaraan dan juga mencoret-coret baju, karena setelah kelulusan masih belum ditangan. (25/04-athok)


Pengarahan siswa seusai Ujian Nasional di Hari ke-4











About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA