BREAKING

Sunday 21 April 2013

UN 2013 di SMP Negeri 1 Bangodua Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional 2013 di SMP Negeri 1 Bangodua, hari ini (22/4) berjalan lancar. Ujian Nasional 2013 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yakni dimulai pukul 7.30 dan hingga berakhir pukul 09.00 dilaksanakan aman dan tertib. 


untuk naskah soal+LJK sendiri tidak ada kendala yang berarti. Soal datang tepat waktu, yakni sekitar pukul 6 an. "Alhamdulillah, dihari pertama ujian nasional di SMP Negeri 1 Bangodua berjalan lancar. Tidak ada kendala berarti dalam pelaksanaannya. Kata  salah seorang Pokja, Dartam, S.Pd. Untuk distribusi soal ke SMP Negeri 1 Bangodua sendiri tidak ada masalah. Naskah soal+LJK tiba tepat waktu, yakni sekitar 6 pagi.

Sementara itu, hingga tadi malam (pukul 8.45)  informasi yang diperoleh dari salah seorang Pokja SMP Negeri 1 Bangodua, Paket soal Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sudah berada di Sektor Jatibarang dan masih menunggu paket soal+ LJK untuk pelajaran Matematika dan IPA.

Secara keseluruhan Pelaksanaan Ujian Nasional 2013 tahun ini berjalan dengan lancar dan aman, setidaknya untuk hari pertama.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA