BREAKING

Wednesday 2 October 2013

KUNJUNGAN KE EXPO PENDIDIKAN 2013

OSIS SMP NEGERI 1 BANGODUA DAN PERWAKILAN SISWA KUNJUNGI EXPO PENDIDIKAN  

KABUPATEN INDRAMAYU 2013


Sebanyak 30 siswa yang terdiri dari pengurus OSIS dan Perwakilan SIswa SMP Negeri 1 Bangodua, pagi tadi mengunjungi Expo Pendidikan 2013 yang digelar di Alun-alun Indramayu. kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 5 Oktober 2013 merupakan kegiatan yang pertama kali digelar oleh Disdik Kabupaten Indramayu. Dalam kegiatan Expo Pendidikan ini digelar Pameran Kreativitas Siswa dari berbagai tingkatan mulai dari TK hingga SMA/SMK.


Dari Pantauan Tim Blogger SMP Negeri 1 Bangodua, banyak stand-stand menarik yang bisa dikunjungi yang menampilkan aneka produk kreativitas pelajar Indramayu, mulai dari berbagai macam hasil karya seni siswa, hasil makanan, produk teknologi dan tentu saja kreasi seni siswa yang menonjol karena tersedia panggung Budaya siswa untuk menghibur para pengunjung pameran.
Ayuning Tiah (kelas 8C) dan Subaedah ( kelas 9B ) saat berada di Expo Pendidikan Kab. Indramayu 2013


Untuk kegiatan Panggung Budaya, OSIS SMP Negeri 1 Bangodua mengirimkan 2 orang siswa  untuk menari topeng, yakni: Ayining tiah (kelas8 C ) dan Subaedah(ke las 9 B) dan 2 orang siswa untuk berkaroke ria,yakni   MilaSari kelas 8A dan Julia (kelas7 G)  di panggung Budaya pada acara EXPO Pendidikan 2013. Penari Topeng yang dikirim pada pakan Expo Pendidikan  ini merupakan binaan guru SMP Negeri 1 Bangodua sendiri, Yakni Dessy Kurniasih, S.Pd. Pada kesempatan Panggung Budaya Tim Topeng SMP Negeri 1 Bangodua membawa tari kelana 14 Menit. yang merupakan penggebaraan watak  gagah berani.

Bpk.Carsum,S.Pd, dan Daspan, S.Pd. selaku pendamping siswa mengatakan  bahwa banyak  hal yang petik dengan kunjungan siswa ke Expo Pendidikan Kab.Indramayu 2013, Setidaknya kunjungan ke Expo Pendidikan Indramayu memberi inspirasi dan motifasi kepada para siswa untuk lebih memacu kreativitas dan memamerkan karya mereka sendiri pada tahun depan. dan Untuk sekolah, setidaknya bisa memfasilitasi siswa  yang kretif untuk lebih memunculkan kreasi mereka dan bisa dijadikan sebagai bahan/materi pada Expo Pendidikan di masa mendatang.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

1 comment :

  1. Siswaharus lebihbanyakd ikenalkanpadase nitradisiona l

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA