BREAKING

Saturday 26 October 2013

SMP NEGERI 1 BANGODUA GELAR LATBER "BOLA VOLI' TINGKAT KABUPATEN INDRAMAYU 2013


LATBER TIM BOLA VOLI Unggulan Tingkat Kabupaten Indramayu di SMP negeri 1 Bangodua Dalam rangka mempersiapkan TIM Bola voli jelang pelaksanaan POPWIL 2013, TIM Bola Voli Unggulan Tingkat SMP Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan LABER, minggu, 27 Oktober 2013. 


TIM Bola Voli unggulan SMP Tingkat kabupaten Indramayu yang meliputi : SMP Negeri 1 Bangodua, SMP Negeri 2 Lelea, Tim Voli Gabungan Sindang dan TIM Voli Gabungan Haurgeulis. menggelar Latihan Bersama (LATBER) 2013 di Lapangan Bola voli SMP Negeri 1 Bangodua. 

Official dan Pelatih, SMP Negeri 2 Lelea, Bpk. Djohir, menggatakan bahwa Latihan ini dimaksudkan untuk mengkur persiapan TIM Bola voli untuk persiapan POPWIL 2013 dari masing-masing tim unggulan. dan berharap bahwa kegiatan ini, tidak terbatas pada latihan bersama persiapan tim-tim Vola, tetapi bisa dilaksanakan sebagai kegiatan dan Agenda rutin, untuk mempertajam kemampuan para pemain voli.

Daspan, S.Pd. sebagai motivator dan penggagas LatBer ini berharap, bahwa LatBer ini menjadi menjadi bahan evaluasi dalam  menyiapkan TIM Voli unggulan khususnya dalam menghadapi Seleksi TIM POPWIL 2013 tingkat Pelajar SMP.

Berikut: foto kegiatan LATBER di SMP Negeri 1 Bangodua, yang digelar, Minggu, 27 Oktober 2013.




Bpk. Djohir, S.Pd. - Official merangkap Pelatih Tim Voli SMP Negeri 2 Lelea


TIM Voli SMP Negeri 1 Bangodua saat bertanding melawan TIM Campuran

Skor TIM Voli SMP Negeri 1 Bangodua dari 3 Pertandingan









TIM Peserta LATBER 2013 Persiapan POPWIL 2013









About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA