BREAKING

Saturday 19 October 2013

LT II KWARAN BANGODUA TAHUN 2013:

PANGKALAN SMP NEGERI 1 BANGODUA JUARA FAVORITE

Lomba Tingkat  (LT) II Kwaran Bangodua tahun 2013 digelar selama 3 hari, yakni mulai tanggal 18-20 Oktber 2013 di Lapangan Ds. Karanggetas Kecamatan Bangodua. Kegiatan Lomba Tingkat yang diikuti oleh hampir seluruh SD dan SMP di Kecamatan Bangodua, kecuali  Pangkalan dari SMP Negeri Satu Atap 1 Bangodua yang karena alasan tertentu tidak mengirimkan peserta untuk tahun ini. Pangkalan SMP Negeri 1 Bangodua yang mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putri menjadi Juara Favorite dan berhak membawa Tropi bergilir yang akan direbutkan kembali pada tahun depan.

Hampir 3 tahun, kegiatan LT II Kwaran Bangodua tidak dilaksanakan. terakhir LT II Kwaran dilaksanakan tahun 2010 di lapangan Bola Ds. Wanasari Blok Cangkrung. Kegiatan LT II Kwaran Bangodua tahun 2013 merupakan Agenda Kegiatan "Dadakan", karena hampir  semua  gugus depan nyaris tanpa persiapan, bahkan Gugus Depan 17.038 Pangkalan SMP Negeri 1 Bangodua, menerima informasi Pelaksanaan LT II hanya 2 hari menjelang hari H. ini tentu sangat merepotkan, para pembina dan para pelatih, tidak terkecuali para penggelang yang akan diikutsertakan dalam kegiatan LT ini.

Namun dengan 2 hari persiapan, tidak mengecilkan hati para pembina dan para pelatih untuk mempersiapkan segala keperluan untuk kegiatan LT II ini, hasilnya.....? Gugus Depan 17.038 regu putri meraih juara umum, dan regu putra meraih juara II umum, bukan hanya itu  Pangkalan SMP Negeri 1 Bangodua juga meraih JUARA FAVORITE Kegiatan LT II kwaran Bangodua tahun 2013 dan berhak atas Trophy Bergirilir untuk tingkat Penggalang.

Selamat kepada Regu Putri dan Regu Putri Gugus Depan 17.038 Pangkalan SMP Negeri 1 Bangodua. Juga Selamat kepada para pembina dan para pelatih yang sudah berusaha menjadi yang terbaik dalam kegiatan LT II ini. 

Berikut foto-foto kegiatan LT II Kwaran Bangodua tahun 2013, gugus depan 17.038, sesaat setelah pelaksanaan penutupan yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 20 Oktober 2013, sekitar pukul 9.15:

Klik disini untuk melihat foto lengkap


Senyum  Kebanggaan dari Regu Putri yang meraih Juara I Umum

Gugus Depan 17.038 - Pangkalan SMP N1 Bangodua Juara Favorite

Regu Putra Pangkalan SMPN 1 Bangodua Meraih Juara III
Pulang dengan kemenangan. We are the Winner....










About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA