BREAKING

Friday 4 January 2013

PERSIAPAN UJIAN NASIONAL 2012/2013

Ujian Nasional tahun 2012/201

hanya tinggal hitungan bulan untuk seluruh siswa SMP, tidak terkecuali siswa SMP Negeri 1 Bangodua, tentu saja khusunya untuk kelas IX dan untuk kelas VII dan VIII sebagai referensi materi belajar yang di UN kan yang ada di kelas VIII dan Kelas VII.


Pihak sekolah mulai awal semester 2, tepatnya di bulan Januari 2013 ini akan mengadakan kegiatan Bimbingan Belajar khusus untuk kelas IX dan juga pengayaan untuk siswa yang sudah memiliki ketuntasan dalam materi pelajaran yang di UN kan.

Salah satu persiapan Ujian Nasional adalah mengetahui dan mempelajari SKL yang telah diterbitkan oleh BSNP ( Badan Standar Nasional Pendidikan )- SKL yang dimaksud merupakan kepanjangan dari Standar Kompetensi Lulusan yang berisi Standar Kompensi dan Kompetensi Dasar yang harus dicapai oleh siswa dan juga acuan bagi pembuat soal Ujian Nasional.

Berbeda dengan tahun sebelumnya SKL  yang sudah disosialisasikan di laman resmi BSNP sejak hari Selasa (20/11/2012) berlaku selama 3 tahun , artinya SKL ini akan berlaku bagi siswa Kelas VII, VIII dan XI.

Berikut adalah Kisi - Kisi Ujian Nasional 2013 yang bisa kalian pelajari. silahkan download:
di SINI

Semoga SKL ini bisa membantu para siswa SMP Negeri 1 Bangodua untuk dapat lulus pada Ujian Nasional 2013. Jangan Lupa mencari referensi belajar dan tetap semangat.....!!!


About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA