BREAKING

Monday 14 January 2013

Bpk. Kapolsek Widasari Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Bangodua

Meski mendung, Peserta Upacara Tetep OK

Rutinitas Upacara Senin Pagi di SMP Negeri 1 Bangodua  agak berbeda dengan upacara Senin pagi di hari biasanya. pasalnya Kapolsek Widasari Bpk. AKP. Amizhar berkenan menjadi Pembina Upacara Senin Pagi tanggal 14 Januari 2013. 


Dalam Sambutannya Bpk. Kapolsek Widasari mengatakan inti dari kedatangan  Kapolsek Widasari dan anggotanya  Ke SMP Negeri 1 Bangodua adalah untuk silahturahmi dan sekaligus melaksanakan program kerja Polsek Widasari yakni melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah termasuk SMP Negeri 1 Bangodua yang masih menjadi wilayah kerja Polsek Widasari meski berada di Kecamatan Bangodua.

 Meski selama palaksanaan Upacara bendera cuaca mendung,  AKP. Amizhar selaku pembina upacara  dengan semangat menyampaikan pesan para siswa SMP Negeri 1 Bangodua untuk tidak terlibat tawuran, TIDAK mengkonsumsi minuman beralkohol dan zat psikotrapika, larangan membawa senjata ke sekolah, dan menghimbau menggunakan teknologi secara bijak dengan tidak mengakses situs-situs asusila, dan menyimpan gambar dan video asusila dalam handphone.
Lebih jauh, Kapolsek juga menyempatkan untuk mengarahkan dan memberikan informasi seputar  program  Kapolres Indramayu perhial program Polisi Sekolah kepada ketua dan Anggota OSIS SMP Negeri 1 Bangodua Periode 2013/2014. 

 Selain itu, Kapolsek juga mengatakan  sewaktu-waktu akan menggelar sidak di SMP Negeri 1 Bangodua untuk mencegah masuknya senjata tajam, minuman beralkohol dan obatan-obatan masuk dalam katagori psikotropika, serta mencegah munculnya penggunaan Handphone seluler untuk hal-hal yang kurang positif seperti menyimpan gambar dan video asusila.(by.team liputan khusus SMP Negeri 1 Bangodua)





 Anggota OSIS, PKS Kesiswaan, Kepala Sekolah dan Kapolsek Widasari

 
 







About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA