BREAKING

Monday 2 September 2013

GDS SMP NEGERI 1 BANGODUA RESMI DILANTIK

Setelah hampir 3 minggu proses seleksi, akhirnya Team GDS SMP Negeri 1 Bangodua resmi dikukuhkan sebagai organisasi di bawah komando GDN SMP Negeri 1 Bangodua. Kegiatan Pengukuhan dilaksanakan setelah upacara hari Senin, tanggal 2 September 2013. Pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Kepala SMP Negeri 1 Bangodua, H. Riana Suhendar, M.M.Pd., dengan menyematkan rompi kepada perwakilan Anggota GDS.

Untuk sementara, Team GDS SMP Negeri 1 Bangodua beranggotakan 5 siswa dari kelas VIII, yakni Dendi, Mila Septia Nita, Yolanda, Cindy dan ....................., untuk selanjutnya menyusul team GDS dari kelas IX dan Kelas VII hingga perjumlah minimal 15 personil.

Salah satu Agenda dari pelaksanaan GDS di SMP Negeri 1 Bangodua, seperti yang dipaparkan oleh Bpk. Darto, S.Pd., selaku Pembina OSIS di SMP Negeri 1 Bangodua bahwa salah tujuan awal dibentuknya GDS adalah untuk : Membuat keteraturan siswa-siswi saat KBM berlangsung, kemudian juga mengupayakan kerapian dan kedisiplinan saat KBM berlangsung  dan yang terakhir mengontrol dan meminimalisir potensi-potensi/bibit-bibit :"kenakalan" siswa-siswi


 Selain itu, Team GDS juga dimaksudkan untuk membantu dan menjadi bagian kesuksesan pelaksanaan genda-agenda sekolah, khususnya untuk kegiatan yang berhubungan dengan kegaiatan OSIS.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA