BREAKING

Friday 10 May 2013

Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Bangodua Hadir di Sekolah Setiap Hari Sabtu





Meski Proses KBM sudah tidak dilaksanakan lagi untuk siswa  kelas IX SMP Negeri 1 Bangodua karena  telah menempuh ujian nasional tahun 2012/2013, para siswa ini masih diharuskan untuk tetap datang ke sekolah. Kehadiran para siswa ini selain untuk menerima informasi PSB, khususnya bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang SMA/SMK/SMF dan MAN ( Madrasah Aliyah Negeri) diajakan sebagai ajang silahturahmi, seperti  terlihat pada hari sabtu (11/05) para siswa kelas IX ini hadir untuk mengikuti kegiatan Jogging bareng siswa kelas VIII dan Siswa kelas VII serta guru dan staff Tenaga Administrasi Pendidikan (TAP) SMP Negeri 1 Bangodua. 

Dari survei Sementara oleh PKS Kurikulum dan PKS Kesiswaan serta Wakil Kepala Sekolah, Siswa SMP Negeri 1 Bangodua 50% siswa SMP Negeri 1 Bangodua melanjutkan ke Jenjang SMK, 20% Melanjutkan ke SMA, 8% melanjutkan ke pesantren dan MAN dan siswanya berencana untuk tidak melanjutkan karena berbagai alasan. 

Sedangkan para siswa yang berencana melanjutkan belajar ke luar kabupaten Indramayu kisaran 6%. dengan tujuan Kabupaten Tanggerang, Jakarta, Bandung, Majelengka, Cirebon dan Kuningan.

Untuk sementara untuk siswa kelas IX yang ingin berkonsultasi atau mendapatkan informasi PSB diluar hari vSabtu .Melanjutkan dapat menghubungi Bpk. Masdi, S.PD., Bpk. Carsum, dan Bpk. Agus Kristandi, S.Pd.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA