BREAKING

Sunday 19 October 2014

Guru SMP Negeri 1 Bangodua Ikut PPWS ONLINE

Menjadi Peserta PPWS Angkatan ke 10


Darto, S.Pd., M.Si., saat mengikuti Diklat Pembuatan Media Pembelajaran 18 Oktober 2014 di smpn 1 Jatibarang
Guru SMP Negeri 1 Bangodua, 2 dari Kanan
Selamat kepada salah seorang guru SMP Negeri 1 Bangodua, atas lolosnya menjadi peserta Pelatihan Pembuatan Web Sekolah (PPWS) Online angkatan 10 dan sudah mendapatkan akun registrasi melalui email sekolah, PPWS merupakan rintisan program percepatan peningkatan pemanfaatan TIK sebagai penunjang pembelajaran yang rama lingkungan, efisien dan berkeadilan yang diselanggarakan Balitbang Kemdikbud dengan biaya Gratis.

PPWS Angkatan 10 yang akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Oktober sebagaimana dikutip dari divisidatalitbang.net/index.php/peserta-ppws-online-angkatan-10, akan diikuti sebanyak 74 peserta dari 1000 peserta disediakan. Daftar Lengkap PPWS Angkatan 10 bisa dilihat disini

Bagi sekolah yang ingin memiliki website, ada baiknya jangan sia-siakan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri, masih dibuka untuk pendaftaran PPWS angkatan ke XI hingga Angkatan XIII, Silahkan klik disini untuk mendaftar. tersedia bagi sekolah dan madrasah dari seluruh Indonesia. Kabar baiknya, seluruh peserta akan mendapat kemudahan dalam setiap rangkaian proses pelatihan ini, sesuai dengan Motto kegiatan ini : Mudahkanlah, Jangan Dipersulit !!!.

Selamat untuk guru yang bersangkutan

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA