BREAKING

Monday 14 April 2014

TEAM O2SN KARATE DAN BOLA VOLI CAPAI TARGET


Team O2SN Karate SMP Negeri 1 Bangodua yang mewakili Kec.  Bangodua "Memetik" Hasil Juara


Target 2 Besar tercapai!

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat  Kabupaten Indramayu digelar mulai 14 April 2014. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain: Bolavoli, karate, bulutangkis, atletik, renang, basket, catur, tenis meja dan Tenis lantai. SMP Negeri 1 Bangodua, yang mewakili  Kec. Bangodua mengirimkan 2 cabang olaharaga, yakni 1 team Bola Voli putri dan  2 karateka.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bangodua, Bpk. Affandi Simon, S.Ag. Pada saat melepas kontingan Karakteka berpesan agar (Senin, 14 April 2014) para kareteka bisa memberikan yang  terbaik, kalah dan menang hal biasa dalam bertanding meski  team Official Manager menargetkan masuk juara 2.


Raih Target Juara untuk cabang Karate.

Pelaksanaan O2SN Cabang Karate yang dilaksanakan dilaksanakan di hari pertama, SMP Negeri 1 Bangodua yang mewakili Kec. Bangodua berhasil "memetik" hasil sesuai memuaskan sesuai target dengan meraih posisi juara 2. Atlit kareteka yang dikirim pada O2SN tahun 2014, mengirimkan 2 atlit putri yakni Rahayu kelas 8E dan Tri Wulandari kelas 8B.  Kegiatan yang berlangsung di Gor Koperasi Sadar

Kec. Sidang Kab. Indramayu berlangsung seru dan menegangkan bagi kubu Kec. Bangodua karena pada tahap Penyisihan, Kareteka Kec. Bangodua berhadapan sesama rekan dari kec. Bangodua. Babak penyisihan bertemu dengan satu team dengan point 5 - 0 dengan kemenangan Rahayu, Bapak Semi Final Rahayu VS  Safira dari Kec. Sindang dengan point 4:1 untuk kemanangan  rahayu. Final Rahayu VS. Syarifah dari kec. Gantar dengan score 4:1 dengan kemanangan syarafiah..


Ditemui sepelas pertandingan, Official Manager Kareta SMP Negeri 1 Bangodua, Ade Taopik, S.Pd., yang sudah sebagai pelatih dan  pembina mengatakan cukup puas dengan keberhasilan team karetaka SMP Negeri 1 Bangodua, karena mamang harapannya  adalah mencapai target juara 2. Karena setelah bertanding, para kareteka di traktir makan sepuasnya. dan berharap ada bonus bagi kareteka yang berhasil meraih juara ini dari pihak sekolah. Karena sebenarnya hasil yang didapatkan hari ini, merupakan buah dari kesabaran para atlit yang sabar dan tekun berlatih sejak 6 bulan lalu untuk persiapan O2SN.



TEAM BOLA VOLI MELANGKAH KE SEMI FINAL

Sementara di tempat terpisah, Team bola voli putra yang bertanding  lapangan outdoor Dharma Ayu juga meraih hasil yang memuaskan dengan melangkah ke semi final. Team bola voli yang hampir semuanya berasal dari kelas 8 ini, memang penuh semangat dan percaya diri dalam menghadapi team lawan. hal ini terbukti dengan pertandingan pertama Team Bola voli SMP Negeri 1 Bangodua VS Bangodua Vs. Kec. Krangkeng dengan score telak: 25:5, 25:9 dengan kemenangan SMP Negeri 1. dan melangkah ke babak semi final menghadapi kec. Arahan yang berlangsung hari ini (Selasa, 15/04/2014).


Team Official dan Manager: Daspan, S.Pd., M.Si., dan Nanto, S.Pd., mengungkapkan bahwa kemanangan di babak awal bukan tanpa rintangan, meski team voli putri yang diasuhnya sudah berlatih dengan kondisi panas dan hujan dan melakukan sparing dengan beberapa sekolah lain, namun kondisi angin membuat para pemain mengalami kesusahan. Hal ini, tak terkuali menyebabkan team bola voli putri unggulan seperti Kec. Lelea, Kec. Terisi dan Kec. Sindang tumbang di babak penyisihan. 

Berharap juara 1. 
Target perolehan juara O2SN untuk bola voli putri adalah meraih juara 1 dan bisa mewakil O2SN Kab. Indramayu ke O2SN Propinsi Jawa Barat.

About " "

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan berikan komen yang positif dan bermanfaat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 SMPN 1 BANGODUA